top of page
Search
  • comufuro

6 Langkah untuk Menjadi Entrepreneur

Internet telah digunakan oleh akademisi sejak tahun 1980-an, tapi dalam lima belas tahun terakhir telah menjadi apa yang kita kenal sekarang. Hari ini, 2,5 miliar orang masuk ke Internet setiap hari, dan diperkirakan bahwa jumlahnya akan berlipat ganda dalam lima tahun ke depan.

Bagi pengusaha yang ingin memulai atau mengembangkan bisnis, internet menawarkan basis pelanggan yang cukup terbatas dan sebagian besar belum dimanfaatkan. Ada banyak pengusaha gaya hidup yang sukses, tapi mereka hanya menggaruk permukaan kesempatan yang tersedia.

Sebuah "gaya hidup entrepreneur" adalah seorang pengusaha yang membuat hidup mereka secara online. Mereka tidak memiliki lokasi fisik atau butuh satu untuk beroperasi. Yang mereka butuhkan adalah sebuah laptop dan koneksi ke Internet untuk mengelola bisnis mereka. Ada beberapa alat dan software yang mereka gunakan, tapi mereka portabel.

Mereka tidak terikat, yang memungkinkan mereka untuk menjalankan bisnis mereka di seluruh dunia. Ada juga bisa menjadi elemen pendapatan pasif untuk bisnis mereka, tapi itu tidak perlu. Jika mereka menawarkan layanan, seperti pembinaan atau konsultasi, mereka dapat bekerja lebih Skype.

Jika jenis model kewirausahaan menarik bagi Anda, berikut adalah enam langkah yang dapat Anda gunakan untuk menjadi pengusaha gaya hidup lokasi-independen.

1. Pilih target pemirsa menguntungkan.

Aku tidak akan memberikan standar "memilih niche Anda" saran. Sementara tertentu dapat membantu, itu tidak selalu diperlukan. Dimana niching membantu adalah ketika Anda bisa menjadi industri-spesifik. Ide spesifik adalah jauh lebih sulit untuk niche.

Titik yang lebih penting adalah untuk memastikan "niche," atau audiens target Anda, mampu membayar Anda. Terlalu banyak pengusaha memilih kelompok yang menarik bagi mereka, tetapi tidak mampu produk dan layanan mereka. Anda membuat sebuah bisnis; harus ada potensi untuk menghasilkan pendapatan dengan audiens apa pun yang Anda pilih.

2. Membangun dasar yang sederhana.

Dasar dari bisnis pengusaha gaya hidup adalah situs web mereka. Sebuah website, bagaimanapun, akan menjadi pekerjaan konstan dalam kemajuan dan memegang terlalu banyak pengusaha kembali. Anda tidak perlu semua widget mewah dan plugin. Anda tidak perlu mencari yang terbaik situs di dunia. Satu-satunya cara website Anda menyakiti Anda adalah jika itu terlalu berantakan dan membingungkan. Kebiasaan Zen memiliki lebih dari satu juta pembaca, yang membuktikan karya sederhana selama konten yang baik.

Sebuah yayasan memiliki unsur-unsur penting lainnya:

Kehadiran media sosial yang kuat dan aktif. Dana darurat besar - hanya dalam kasus dan untuk bulan lambat. Alat dan perangkat lunak yang membantu bisnis Anda tumbuh. Menghubungkan dengan audiens Anda pada tingkat yang lebih dalam.

3. Fokus pada apa yang bekerja untuk Anda.

Internet telah memberi kita akses untuk sukses. Anda melihat pengusaha gaya hidup sukses berbicara tentang apa yang bekerja untuk mereka dan Anda tergoda untuk menyalin. Pengusaha sukses Model sukses. Mereka tidak menyalin.

Anda harus mencari tahu apa yang bekerja untuk Anda dan bisnis Anda. Hanya karena itu bekerja untuk orang lain, tidak berarti itu akan membantu bisnis Anda. Hal-hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk menguji dan mempelajari apa yang berhasil. Dibutuhkan fokus yang luar biasa dan strategis untuk membangun bisnis gaya hidup.

4. Paparkan dan tumbuh audiens Anda.

Menciptakan media sosial yang kuat adalah salah satu cara yang bagus untuk membangun audiens Anda tetapi ada strategi yang bisa membuat Anda lebih baik dan "20%" hasil.

Menjadi tamu di podcast. Ada podcast yang mendapatkan download lebih dari stasiun radio memiliki pendengar. posting tamu di blog lain. Pada tahun 2012, tamu posting di 50 blog yang berbeda membawa 500.000 pengunjung unik ke situs Web saya. Menulis untuk situs otoritas besar. Menulis untuk website besar seperti Huffington Post dan Pengusaha telah tumbuh daftar email saya dari 3.000 orang untuk lebih dari 20.000 dalam waktu kurang dari satu tahun.

Ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan eksposur dan membangun audiens Anda dengan cepat. Sebagai Internet tumbuh, sehingga akan efektivitas ini dan lainnya strategi.

5. Nilai penawaran dan biaya apa yang Anda layak.

Ketika Anda memberikan nilai melalui konten gratis, orang akan ingin menggali lebih dalam. konten Anda dibayar adalah apa yang mereka berpaling. Terlalu banyak pengusaha tidak mengenakan biaya berdasarkan off dari nilai yang mereka berikan.

Menawarkan nilai Anda dengan konsisten membuat konten gratis yang lebih baik dari konten lain dibayar. Menetapkan harga yang adil tapi menguntungkan untuk persembahan premium Anda. pengusaha gaya hidup menghargai waktu mereka di atas segalanya, sehingga waktu mereka adalah layanan yang paling mahal yang mereka tawarkan.

6. Studi apa yang bekerja dan skala.

Setelah Anda telah membuat kemajuan, meninjau apa yang bekerja untuk bisnis Anda. Melihat di mana Anda dapat membuat proses halus dan lebih efisien. Menghabiskan waktu Anda yang berkembang bahwa bagian menguntungkan dari bisnis Anda dan skala kemajuan.

Fokus pada apa yang bekerja dan berkomitmen hanya untuk belajar apa yang akan membantu bisnis gaya hidup Anda tumbuh. Jangan menjadi korban dari informasi yang berlebihan. Yang telah melumpuhkan banyak pengusaha.

Menjadi seorang pengusaha gaya hidup telah menakjubkan bagi saya. Aku menikmati kebebasan yang nyata. Saya tidak ingin Anda berpikir itu semua mawar karena ada tantangan nyata. Dibutuhkan bertahun-tahun untuk membangun bisnis ini, dan itu bisa menjadi roller coaster pendapatan bijaksana.


Jika jenis bisnis menarik bagi Anda, tahu bahwa itu mungkin dan menguntungkan. Melakukan pekerjaan rumah Anda dan menggunakan enam langkah-langkah untuk membangun jenis usaha yang terbaik mendukung jenis kehidupan yang Anda ingin hidup.

Pada akhir hari, ini bukan tentang uang, ini tentang kebebasan dalam setiap bidang kehidupan Anda. Ketika Anda mengalami kebebasan ini, Anda dapat hidup pada istilah ANDA.

3 views0 comments

Recent Posts

See All

Meningkatkan Keamanan Siber dengan IBM QRadar SIEM

Di era digital saat ini, di mana ancaman siber terus berkembang dengan cepat, organisasi menghadapi pertempuran konstan untuk melindungi data sensitif dan infrastrukturnya. Untuk memperkuat pertahanan

Apa Itu Cloud Server dan Manfaatnya untuk Bisnis

Mengenal Cloud Server Pada era digital saat ini, kebutuhan akan teknologi informasi yang handal dan efisien sangatlah penting bagi bisnis. Salah satu inovasi yang semakin populer adalah penggunaan clo

Cara menggunakan Autocad

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banya

bottom of page