top of page
Search
  • comufuro

Apa Itu Bimbel Polri?

Untuk mengatasi tantangan saat ini dalam penegakan hukum, Anda membutuhkan program pelatihan kepolisian yang kuat setiap hari. Setiap waktu membawa tantangan dan peluang baru bagi Polri atau Polisi Republik Indonesia.


Tujuan program pelatihan bimbel Polri pada tahun ini dan selanjutnya adalah menggunakan metode kepemimpinan dan pengawasan yang memberi Polri kemampuan untuk memberi contoh, melatih anggota mereka tentang cara melakukan pekerjaan dengan benar, memperbaiki kekurangan dalam kinerja dengan cara yang terhormat, dan keterampilan kepemimpinan taktis untuk menghadapi lingkungan taktis saat ini.


Bimbel Polri Tactical In Police disertifikasi untuk memberikan pelatihan dasar melalui Standar dan Pelatihan Petugas Perdamaian — Sertifikat. Kami dapat menampung kelas hingga 50 rekrut. Pelatihan perekrutan adalah andalan dari Tactical In Police, dengan kelas-kelas yang umumnya dilakukan sepanjang tahun.


Setelah Anda dipilih oleh bimbingan belajar Polri, Anda akan menghadiri tempat bimbel Polri untuk program pelatihan yang dirancang untuk memberi Anda keterampilan yang Anda butuhkan untuk berhasil. 20 minggu pertama melibatkan pengajaran di ruang kelas di sekolah polisi, upah, kamar dan makan disediakan oleh bimbingan belajar Polri.


USIA:

Anda harus berusia minimal 18 tahun. Dianjurkan agar Anda berusia minimal 21 tahun karena sebagian besar agensi tidak mempekerjakan pelamar yang berusia kurang dari 21 tahun. Bagi mereka yang berusia di bawah 21 tahun, Anda sangat dianjurkan untuk mengambil bimbel untuk mendapatkan sertifikasi Polri. Selain sertifikasi di bidang AKPOL, Tactical In Police menawarkan berbagai kursus yang meningkatkan kemungkinan Anda bekerja di penegakan hukum. Kursus khusus meliputi, SIPPSS, BINTARA, dan TAMTAMA.


PENDIDIKAN:

Untuk menjadi petugas kepolisian di Indonesia, Anda harus memiliki ijazah sekolah menengah atas atau SMA. Memiliki surat keterangan dari lembaga yang terakreditasi atau disetujui bisa meningkatkan prospek Anda dalam karier yang kompetitif ini.


Kami sangat menyarankan semua kandidat untuk memanfaatkan program bimbel Polri ini.

Mulailah dari awal untuk mendapatkan bentuk terbaik dalam hidup Anda. Terbiasalah dengan gaya pelatihan yang akan Anda temui di bimbel. Dapatkan informasi tentang apa yang diharapkan di bimbel. Kenali petugas Tactical In Police yang melakukan program dan siapa yang akan memberikan informasi, dukungan, dan dorongan.


Berjejaring dengan kandidat lain yang akan memiliki informasi bermanfaat dan siapa yang akan memberikan dukungan dan dorongan untuk mencapai hal-hal yang Anda mungkin tidak menganggapnya mungkin.


Administrasi bimbel Polri yang menentukan ukuran dan penjadwalan kelas. Sebelum penempatan pada daftar kelayakan, pelamar harus terlebih dahulu menyelesaikan proses seleksi komprehensif, termasuk berbagai tes, wawancara, dan penyelidikan latar belakang menyeluruh melalui Komisi Layanan Sipil. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Tactical In Police.

33 views0 comments

Recent Posts

See All

Meningkatkan Keamanan Siber dengan IBM QRadar SIEM

Di era digital saat ini, di mana ancaman siber terus berkembang dengan cepat, organisasi menghadapi pertempuran konstan untuk melindungi data sensitif dan infrastrukturnya. Untuk memperkuat pertahanan

Apa Itu Cloud Server dan Manfaatnya untuk Bisnis

Mengenal Cloud Server Pada era digital saat ini, kebutuhan akan teknologi informasi yang handal dan efisien sangatlah penting bagi bisnis. Salah satu inovasi yang semakin populer adalah penggunaan clo

Cara menggunakan Autocad

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banya

bottom of page