top of page
Search
  • comufuro

Apa perbedaan antara microsoft 365 business basic & standard

Microsoft 365 adalah cloud produktivitas yang dirancang untuk membantu Anda mengejar hasrat dan menjalankan bisnis Anda. Lebih dari sekadar aplikasi seperti Word, Excel, PowerPoint, Microsoft 365 menyatukan aplikasi produktivitas terbaik di kelasnya dengan layanan cloud yang andal, manajemen perangkat, dan keamanan tingkat lanjut dalam satu pengalaman terhubung.


microsoft 365 business basic menyediakan akses ke aplikasi Online utama untuk bisnis kecil dan menengah (hingga 300 karyawan). Email profesional, penyimpanan data online, solusi kolaborasi dan komunikasi, dan fasilitas konferensi video semuanya disertakan dengan langganan Business Basic. Business Basic adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan akses ke program Office 365 tetapi tidak memerlukan aplikasi klien Office di PC lokal mereka.


Microsoft 365 Business Standard adalah paket yang lebih andal untuk organisasi yang ingin mengubah produktivitas kantor, proses bisnis, komunikasi, kolaborasi, dan lainnya. Ini memberi pengguna akses ke semua yang disertakan dalam Business Basic plus aplikasi Office desktop, termasuk Yammer, penyimpanan OneDrive 1 TB, dan hak penggunaan terbatas untuk Power Apps dan Power Automate. Harga tingkat menengahnya membuatnya ideal bagi sebagian besar organisasi untuk memilih opsi ini.


Saat Anda membandingkan Microsoft 365 Business Basic vs Standard, Anda menemukan bahwa perbedaan utamanya adalah bahwa Microsoft 365 Business Standard menyertakan Aplikasi Office untuk PC dan Mac yang diinstal secara lokal sedangkan dengan Microsoft 365 Business Basic hanya Word, Excel, dan PowerPoint versi web dan seluler yang disertakan.


Layanan Microsoft 365 digambarkan sebagai "awan produktivitas Anda untuk bisnis dan kehidupan." Ini adalah kombinasi unik dari program Office yang sudah dikenal serta fitur keamanan dan cloud yang canggih. Microsoft 365 juga dapat menyertakan manajemen perangkat serta kontrol akses dan TI di seluruh perusahaan lainnya, berdasarkan tingkat langganan yang Anda pilih.


Ini adalah langkah selanjutnya di tangga langganan Microsoft 365. Jika dibandingkan dengan Microsoft Office 365 Business Basic, ini menyediakan beberapa layanan dan fasilitas tambahan. Sebelumnya dikenal sebagai Office 365 Bisnis Premium, ini memberi pengguna akses ke semua fungsi yang disertakan dalam Microsoft 365 Business Basic, serta rangkaian lengkap aplikasi Microsoft Office. Berlangganan memungkinkan dia untuk menginstal aplikasi Office di lima PC atau Mac, lima tablet, dan lima ponsel. Usaha kecil dan menengah harus mempertimbangkannya sebagai salah satu pilihan utama mereka.


Kesimpulan

Microsoft 365 Business Basic memberi Anda apa yang tertulis di kaleng. Ini memberi Anda akses ke kemampuan dasar suite Microsoft 365, seperti Exchange, OneDrive, SharePoint, dan Microsoft Teams. Edisi desktop aplikasi Office, tentu saja, tidak disertakan. Artinya, jika Anda telah mengunduh aplikasi Office terbaru atau puas dengan edisi online produk Office, itu harus menjadi pilihan pertama Anda.



323 views0 comments

Recent Posts

See All

Meningkatkan Keamanan Siber dengan IBM QRadar SIEM

Di era digital saat ini, di mana ancaman siber terus berkembang dengan cepat, organisasi menghadapi pertempuran konstan untuk melindungi data sensitif dan infrastrukturnya. Untuk memperkuat pertahanan

Apa Itu Cloud Server dan Manfaatnya untuk Bisnis

Mengenal Cloud Server Pada era digital saat ini, kebutuhan akan teknologi informasi yang handal dan efisien sangatlah penting bagi bisnis. Salah satu inovasi yang semakin populer adalah penggunaan clo

Cara menggunakan Autocad

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banya

bottom of page