top of page
Search
  • comufuro

Box Culvert Ukuran dan Manfaatnya

Box culvert tersedia dalam satuan persegi atau persegi panjang dan dapat digunakan sebagai saluran tunggal atau multi-unit, memberikan kinerja mekanis dan hidraulik yang sangat baik dan cocok untuk berbagai aplikasi seperti Jalan Raya Cirebon, Selokan, Air Terjun Laut, Terowongan Tegal, dan Kereta Bawah Tanah , Underpass Indramayu, Penyeberangan Aliran, Ruang Vertikal, Saluran Terbuka, Poros, Atenuasi, dan Tangki Penyimpanan.


Box culvert Cirebon dirancang dan diproduksi sesuai dengan Standar Nasional Indonesia dalam ukuran standar yang tersedia dari stok dan rentang dipesan lebih dahulu yang tersedia berdasarkan permintaan yang diproduksi sesuai spesifikasi pelanggan, memastikan bahwa mereka yang membutuhkan ukuran standar serta mereka yang membutuhkan sesuatu yang ekstra adalah dipenuhi.


Box culvert tersedia dengan dinding ujung, titik akses, lubang ventilasi, inlet, outlet, anak tangga ganda, ujung terentang, batang starter dan soket berulir, berbagai invert berbeda, aliran cuaca kering dan invert piring.


Ukuran Box Culvert


Aplikasi Box Culvert termasuk pengalihan aliran air, redaman, terowongan dan kereta bawah tanah, stormwater dan saluran pembuangan kotor, dan poros akses. Ukuran yang lebih kecil juga digunakan untuk jaringan kering termasuk kabel.


Citra Karyaputra Mandiri Precast jual box culvert Indramayu terbaik di Indramayu dengan diameter internal dari 500 x 3000mm hingga 6000mm x 3000mm sebagai berikut:


KECIL: Box Culvert Ringkas untuk solusi ekonomis yang kecil, cepat, – 500 x 300mm hingga 1500 x 700mm.

MEDIUM: Box Culvert dengan aliran cuaca kering terintegrasi – 1100mm x 550 hingga 2000 x 1000mm.

MEDIUM to LARGE: Box Culvert menyediakan berbagai ukuran, panjang, dan ketebalan dinding yang paling fleksibel dan terluas – 1000 x 1500mm hingga 3000 x 2000mm.


Manfaat Box Culvert


Semua bagian box culvert murah Cirebon diproduksi dalam berbagai profil dan ukuran internal dan menawarkan keserbagunaan luar biasa dalam penggunaan yang dapat diterapkan.


Tidak seperti material lain seperti baja, box culvert precast tidak memerlukan perawatan tambahan untuk memperpanjang umurnya atau meningkatkan kinerjanya. Permukaan beton tidak akan berkarat dan lapisan dalam yang mulus dari box culvert memastikan aliran air yang optimal melalui struktur beton.


Kisaran harga box culvert Tegal yang kami jual sudah memenuhi persyaratan dengan umur desain saat ini untuk struktur ditanam bawah tanah. Box culvert tersebut membutuhkan perawatan minimum dan memberikan layanan bertahun-tahun, oleh karena itu menjadikannya cara yang paling hemat biaya untuk mengalihkan aliran air. Selain itu, mereka sangat praktis dengan risiko elemen korosif yang selalu ada di dalam air atau tanah.

11 views0 comments

Recent Posts

See All

Meningkatkan Keamanan Siber dengan IBM QRadar SIEM

Di era digital saat ini, di mana ancaman siber terus berkembang dengan cepat, organisasi menghadapi pertempuran konstan untuk melindungi data sensitif dan infrastrukturnya. Untuk memperkuat pertahanan

Apa Itu Cloud Server dan Manfaatnya untuk Bisnis

Mengenal Cloud Server Pada era digital saat ini, kebutuhan akan teknologi informasi yang handal dan efisien sangatlah penting bagi bisnis. Salah satu inovasi yang semakin populer adalah penggunaan clo

Cara menggunakan Autocad

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banya

bottom of page