top of page
Search
  • comufuro

Cara Cari Ruang Kantor

Jakarta telah lama dikenal sebagai hub untuk bisnis global, menawarkan kombinasi besar lokasi yang menarik dan harga yang kompetitif. Ketika bekerja di Jakarta, Anda mendapatkan prestise yang datang dengan nama, tapi bagaimana Anda memastikan bahwa ruang kantor Anda adalah pilihan terbaik bagi Anda, dan bagaimana Anda merasa?

1. Pertimbangkan ukuran kantor. Meskipun ini dapat tampak jelas, memilih ukuran yang sesuai untuk kantor Anda dapat mengurangi keadaan yang tak terduga di masa depan, dan juga menyediakan Anda dengan lebih banyak ruang untuk bekerja dengan, yang memungkinkan Anda untuk tetap fleksibel. Salah satu faktor utama yang mungkin mempengaruhi pilihan Anda akan, tentu saja, jumlah karyawan saat ini Anda miliki, dan berapa banyak ruang yang mereka butuhkan untuk bekerja dengan. Beberapa profesi memerlukan lebih banyak ruang meja, monitor komputer tambahan dan sebagainya. Selain ini, tetap pengajuan dan penyimpanan kebutuhan di belakang pikiran Anda ketika memilih ruang kantor Anda, serta kebutuhan untuk setiap ruang pertemuan atau konferensi yang Anda mungkin ingin menggunakan saat bertemu dengan klien atau staf.


Ruang rekreasi sering merupakan bagian penting dari kantor sukses, baik dalam bentuk ruang istirahat atau makan-daerah. Anda bahkan mungkin ingin mempertimbangkan area rekreasi untuk meja biliar, menonton TV, membaca daerah, atau serupa.


Jika Anda berpikir bisnis Anda adalah tanggung jawab untuk tumbuh, memiliki lebih banyak ruang untuk mengakomodasi staf adalah sangat penting untuk menghindari masalah ruang di masa depan; orang lebih cenderung untuk bekerja lebih baik dalam lingkungan yang luas, dengan banyak ruang untuk bekerja dengan, daripada harus disiapkan dengan kondisi sempit.


2. Tentukan lokasi Anda. Lokasi kantor Anda dapat mempengaruhi dinamika kantor dan kepuasan klien dan kemampuan untuk sampai ke Anda. Pertama dan terpenting, lokasi Anda duta Anda. Jika kantor Anda adalah di daerah yang bagus dan di sebuah bangunan yang menarik Anda secara eksponensial lebih mungkin untuk membuat kesan positif pada klien yang sudah ada atau yang potensial.


Transportasi dan jasa lokal juga penting untuk kantor, membuat dampak bagaimana Anda dan karyawan Anda dapat mulai bekerja. Apakah ada kereta atau bus link di dekatnya? Apakah daerah terkenal untuk lalu lintas?


Memiliki pendirian seperti toko-toko dan kafe di dekatnya dapat membantu staf Anda keluar dari kantor selama istirahat makan siang dan kembali merasa lebih segar, meningkatkan sikap dan produktivitas mereka. Namun, jika Anda mencari ruang kantor di kota, Anda mungkin membayar premi untuk lokasi yang bisa berakhir menjadi beban keuangan Anda; terserah Anda untuk mempertimbangkan pro dan kontra dari ruang kantor yang Anda inginkan. Jika Anda tidak mungkin menjadi tuan rumah klien, mungkin kantor pusat tidak perlu dan mungkin keputusan yang lebih baik untuk memilih sesuatu di bagian lebih murah dari kota.


3. Tentukan apakah untuk menyewa atau membeli. Ketika datang untuk membayar untuk ruang kantor Anda, dua pilihan utama adalah baik untuk membeli ruang langsung, atau menyewanya. Ada banyak argumen untuk dan terhadap kedua metode, tetapi banyak bisnis, bahkan perusahaan besar lebih memilih untuk menyewa ruang kantor mereka karena menawarkan fleksibilitas lebih jika mereka memutuskan untuk pindah. Dengan menyewa kantor Anda memiliki pilihan untuk bergerak jika kenaikan bisnis atau penurunan skala operasinya dan jumlah karyawan. Ada juga masalah pajak untuk mempertimbangkan; bisnis dapat mengurangi jumlah penuh jumlah yang mereka membayar sewa.


4. Carilah agen real berpengalaman di daerah yang mengkhususkan diri dalam ruang kantor dan properti komersial. agen berpengalaman dapat memberikan gambaran nyata dan membantu Anda mendapatkan akses ke daerah-daerah yang lain mungkin tidak. Selain itu, agen dapat membantu Anda untuk menemukan daerah yang ideal untuk bisnis Anda, dan membantu Anda memutuskan semua berbagai faktor yang telah diuraikan dalam buku petunjuk ini.


5. Baca syarat dan kondisi sewa Anda. Hal ini tidak dapat ditekankan cukup, dan menandatangani sesuatu yang belum diberikan pengawasan yang tepat untuk dapat memberikan masalah di masa depan.

0 views0 comments

Recent Posts

See All

Meningkatkan Keamanan Siber dengan IBM QRadar SIEM

Di era digital saat ini, di mana ancaman siber terus berkembang dengan cepat, organisasi menghadapi pertempuran konstan untuk melindungi data sensitif dan infrastrukturnya. Untuk memperkuat pertahanan

Apa Itu Cloud Server dan Manfaatnya untuk Bisnis

Mengenal Cloud Server Pada era digital saat ini, kebutuhan akan teknologi informasi yang handal dan efisien sangatlah penting bagi bisnis. Salah satu inovasi yang semakin populer adalah penggunaan clo

Cara menggunakan Autocad

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banya

bottom of page