top of page
Search
  • comufuro

Ikhtisar Keselamatan Jalan Raya

Raya SafetySouthern pagar pembatas berkomitmen untuk memberikan kualitas tinggi pagar pembatas dan keselamatan komponen yang dirancang untuk mengurangi kematian jalan raya. Dari kayu penghalang konstruksi untuk rel mounting hardware, semua produk telah dipantau dan diuji untuk digunakan dalam proyek-proyek jalan tol negara dan non-negara.

Galvanized & Kayu Guardrails

Penjaga rel adalah sesuatu yang kebanyakan orang tidak berpikir tentang sampai menyelamatkan nyawa mereka. Setiap tahun, lebih dari 6.840.000 orang di AS yang terlibat dalam kecelakaan jalan mengakibatkan 3.511.000 cedera dan 41.907 korban jiwa (sumber: Federal Highway Administration). Pagar memainkan peran utama dalam menyelamatkan kehidupan orang-orang yang terlibat dalam banyak dari mereka kecelakaan.

pagar galvanis yang dibangun dari kekuatan tinggi 12-gauge (Kelas A) dan 10-gauge (Kelas B) baja galvanis untuk penyerapan dampak yang efektif. Pagar pembatas jalan raya yang paling umum adalah galvanis W-Beam, yang merupakan hambatan jalan raya memanjang dirancang untuk mengurangi keparahan run-off-road (ROR) tabrakan.

Roll-dibentuk menjadi bentuk dari "W" untuk bumper mobil menangkap khas, pagar W-beam telah terbukti solusi yang efektif dan ekonomis untuk keselamatan pinggir jalan. Setiap komponen dari pagar W-beam, dari pemasangan keras ke blockouts kayu, telah mengalami berbagai tes kecelakaan skala penuh untuk menentukan metode konstruksi yang optimal untuk mengurangi cedera.

Perawatan akhir

perawatan rel end memberikan defleksi dan penyerapan lalu lintas yang efektif tanpa menusuk. perawatan rel end yang tersedia dalam berbagai macam jenis end, termasuk akhir berkobar, tanda tanya berakhir, ET2000, ET-Plus, XRT-350, SKT-350, dan Bupati-C.

Pelajari lebih lanjut tentang kereta api pilihan pengobatan akhir.


Baja, kayu & Karet Jalan Raya Posts

peraturan negara bagian dan posting raya federal baru-baru ini telah diperbarui setelah laporan NCHRP 350 menetapkan bahwa pos kayu memberikan peningkatan keamanan atas posting baja.

Nasional Kecelakaan Pusat Analisis (NCAC) telah membuat langkah besar dalam menentukan pos pagar pembatas paling aman untuk digunakan jalan raya. The NCAC dikembangkan hingga model komputerisasi simulasi kecelakaan elemen (FE) yang yang digunakan dalam kombinasi dengan pengujian kecelakaan tradisional untuk menentukan pos optimal untuk penggunaan jalan raya.

elemen hingga diciptakan geometri eksplisit, berat badan, inersia, dan massa masing-masing komponen pagar pembatas. Perbandingan untuk tes kecelakaan skala penuh telah divalidasi akurasi model elemen hingga. Tes ini membantu menentukan pilihan yang optimal dari blockouts, baja gauge, dan kesenjangan posting untuk kinerja pagar pembatas optimal.

15 views0 comments

Recent Posts

See All

Meningkatkan Keamanan Siber dengan IBM QRadar SIEM

Di era digital saat ini, di mana ancaman siber terus berkembang dengan cepat, organisasi menghadapi pertempuran konstan untuk melindungi data sensitif dan infrastrukturnya. Untuk memperkuat pertahanan

Apa Itu Cloud Server dan Manfaatnya untuk Bisnis

Mengenal Cloud Server Pada era digital saat ini, kebutuhan akan teknologi informasi yang handal dan efisien sangatlah penting bagi bisnis. Salah satu inovasi yang semakin populer adalah penggunaan clo

Cara menggunakan Autocad

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banya

bottom of page