top of page
Search
  • comufuro

Sewa Mobil Lebaran

Updated: Mar 21, 2021

Bagi kebanyakan orang, transportasi untuk mudik lebaran meliputi pesawat terbang, kereta, lalu kendaraan pribadi. Tapi jika Anda ingin menikmati perjalanan bersama keluarga secara private, gunakan kendaraan pribadi karena lebih nyaman, terutama mobil. Namun bagaimana jika Anda tidak memiliki mobil? Mengapa tidak coba sewa mobil lebaran 2020 sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan mudik lebaran Anda dan penghematan banyak uang. Jika Anda bepergian ke luar kota di Pulau Jawa dari Jakarta, Anda bisa menempuh jalur darat dengan mobil sewaan ini.


Jika Anda ingin paket perjalanan mudik lebaran Anda di waktu yang lebih fleksibel, Anda mungkin dapat menyewa mobil sesuai harga paket lebaran yang disediakan rental mobil Rentcarnation. Coba cari paket sewa mobil lebaran 2020 dengan harga spesial yang disesuaikan dengan lama waktu Anda membutuhkan mobil, mulai dari 3 hari hingga 14 hari. Anda dapat menemukan penawaran yang lebih baik jika Anda memesan di jauh-jauh hari sebelum hari H lebaran tiba, atau memesan paket kombinasi dengan fasilitas penginapan/hotel. Beberapa perusahaan rental mobil juga ada yang menawarkan harga paket sewa mobil lebaran 2020 khusus untuk masyarakat kurang mampu atau organisasi tertentu.


Mobil sewaan dinilai berdasarkan kelas atau ukuran, bukan hanya kapasitas mesin, mis. ekonomis atau sub-compact (terkecil), compact, standar, menengah ke atas atau premium (mewah). Banyak rental mobil juga menawarkan model-model premium dan mewah, mobil sport, MPV, SUV, dan mini-van. Tarif bulanan umumnya lebih murah, daripada Anda membayar tarif harian untuk penggunaan mobil setiap harinya selama sebulan penuh dan Anda bisa merasakan memiliki mobil seutuhnya, kapanpun.


Tarif sewa mobil lebaran 2020 bervariasi dari satu wilayah dengan wilayah lainnya. Tarif di Jakarta dan Bali biasanya yang paling mahal (sekitar dua kali dari harga di daerah non-kota). Banyak faktor yang mempengaruhi perbedaan biaya sewa mobil, termasuk moment dan musim tertentu, ukuran kota dan popularitas tempat wisata lokal. Saat membandingkan tarif, periksa periode musim tersebut, karena Anda bisa mendapatkan harga paket sewa mobil lebaran 2020 dengan tarif terendah terutama jika Anda booking paling lamat 2 minggu sebelum hari H lebaran tiba. Tidak lupa semua biaya tercantum dan yang sudah dibayarkan, sudah termasuk semua asuransi.


Penyewa bertanggung jawab untuk membayar tol dan bahan bakar untuk mobil mereka sendiri, tidak jarang rental mobil meminjamkan kartu pembayaran tol elekronik yang perlu diisi penyewa guna memudahkan akses masuk ke jalan tol.

13 views0 comments

Recent Posts

See All

Pulau Tidung Tempat Habiskan Akhir Pekan

Pulau Tidung terdiri dari dua bagian, yaitu Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar. Tidung Kecil adalah tempat budidaya mangrove. Tidung Besar adalah tujuan wisata paket Pulau Tidung murah yang uta

bottom of page