top of page
Search
  • comufuro

Trend Jual Beli Mobil Bekas Makassar

Anak muda saat ini memiliki mobilitas kegiatan yang begitu kompleks. Olahraga futsal bareng teman, temenin ibu ke pasar, jalan bersama pujaan hati atau memulai bisnis dengan medan yang begitu panjang tidak menjadi kendala. Keberadaan mobil bekas sangat cocok menjadi jawaban dari berbagai hal dari kegiatan anak muda sportif seperti yang digambarkan diatas.


Bagi kalangan muda juga, mobil merupakan salah satu sarana untuk aktualisasi diri di samping sebagai kendaraan harian. Demi menggapai keduanya, adanya model Mobil Bekas tentunya menjadi bagian penting bagi pembeli kelas ini.


Ternyata banyak dari mereka menjatuhkan pilihan pada mobil bekas. Ini tentunya tak lepas dari harga yang ekonomis & tampilan model yang menarik. Apalagi mobil bekas merupakan smobil yang gampang dimodifikasi sesuai selera para pemiliknya. Bagi anda anak muda yang ingin jual beli mobil bekas, monggo mampir ke situs Jual Beli Mobil Bekas Makassar.


Untuk membeli mobil impian, terkadang Anda kekurangan uang. Selagi mencukupkan uang untuk membeli mobil baru, terkadang konsumen menggunakan kredit dan angsuran. Mengendarai mobil baru akan terasa menyenangkan, tetapi mengambil pinjaman atau angsuran akan mengganggu tujuan karir Anda. Bahkan, dalam sisi finansialnya, menunggu untuk membeli mobil baru akan membantu seluruh anggaran anak muda dalam berbagai cerita.


Mobil bisa menjadi kebutuhan primer bagi orang yang sudah berkeluarga. Meskipun hanya mampu mobil bekas, itu tak mengapa. Karena Jual Beli Mobil Bekas Makassar tidak akan menghilangkan fungsi mobil sebagai kendaraan yang bisa mengangkut orang banyak.


Tapi jika penghasilan per bulan cuma mentok di angka Rp 4 jutaan, kira-kira bisa menyisihkan sedikit uang buat bayar cicilan nggak ya? Atau apakah leasing akan menyetujui calon konsumen yang ingin kredit mobil dengan gaji terbatas? Tentu saja bisa.


Ternyata banyak dari mereka menjatuhkan pilihan pada mobil berjenis hatchback. Ini tentunya tak lepas dari tampilan model menarik dari sedan tanpa bagasi ini. Apalagi hatchback merupakan salah satu model mobil yang gampang dimodifikasi sesuai selera para pemiliknya.


Dan ini bukan terjadi saat ini saja di Indonesia. Beberapa dekade lalu, hatchback menjadi pilihan anak muda di masanya.


Jangan berburuk sangka dulu, yang bekas dan murah bukan berarti buluk dan berkarat, lho. Banyak sekali jenis mobil bekas dengan harga terjangkau, tetapi masih dalam kondisi masih sangat layak pakai dan cocok untuk anak muda yang irit tapi gaya. Mobil-mobil ini dijual pemiliknya karena berbagai alasan, mulai dari kesulitan keuangan atau hanya karena ingin ganti model saja.


Berikut ini ada beberapa tips yang dapat menjadi pertimbangan dalam memilih Jual Beli Mobil Bekas Makassar yang pas untuk kalangan muda, antara lain:

  1. Pertama kali tentukan terlebih dahulu tujuan dari mobil tersebut. Bila anda hanya menggunakannya untuk kuliah dan bermain maka pilihlah mobil sejenis city car yang termasuk dalam LCGC saja sudah cukup bagus.

  2. Sesuaikan pula dengan budget yang dimiliki

  3. Jangan lupa untuk menyesuaikan pula dengan kemampuan mengemudi anda,bila anda termasuk pengemudi yang malas untuk menggonta ganti gigi, lebih baik bila anda memilih mobil matic. Namun bila anda ingin mencari mobil yang perawatannya mudah, mantap dan aman maka pilihlah mobil dengan transmisi manual.

  4. Perhitungkan pula harga spare part dari kendaraan mobil yang anda pilih. Karena masih berstatus mahasiswa tentunya biaya yang anda miliki terbatas, oleh karena itu pilihlan mobil yang biaya perawatannya tidak terlalu tinggi serta harga sparepartnya yang masih cukup terjangkau.

14 views0 comments

Recent Posts

See All

Meningkatkan Keamanan Siber dengan IBM QRadar SIEM

Di era digital saat ini, di mana ancaman siber terus berkembang dengan cepat, organisasi menghadapi pertempuran konstan untuk melindungi data sensitif dan infrastrukturnya. Untuk memperkuat pertahanan

Apa Itu Cloud Server dan Manfaatnya untuk Bisnis

Mengenal Cloud Server Pada era digital saat ini, kebutuhan akan teknologi informasi yang handal dan efisien sangatlah penting bagi bisnis. Salah satu inovasi yang semakin populer adalah penggunaan clo

Cara menggunakan Autocad

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banya

bottom of page